Inilah Yang Psg Coba Tanda Tangani Sebelum Membeli Marco Verratti Di Tahun 2012

Perburuan lini tengah PSG

Paris Saint-Germain adalah salah satu klub terbesar di dunia. Dibangun dengan dukungan miliarder Qatari, pihak Prancis telah terkenal karena kekayaannya yang ekstrem. Selama musim panas, mereka memecahkan rekor Domino Qiu Qiu transfer dunia.

Pesiar € 222.000.000 mereka di Neymar membuktikan bahwa mereka pada dasarnya memiliki uang tanpa dasar dimana anggaran transfer seharusnya. Tapi, percaya atau tidak, uang dulunya merupakan masalah bagi PSG di bawah pemilik Qatar mereka.
Dalam sebuah wawancara dengan Canal + France, mantan direktur olahraga PSG Leonardo mengungkapkan kendala pada klub tersebut pada 2012. Itu adalah musim panas di mana mereka menghabiskan banyak waktu di Thiago Silva, Zlatan Ibrahimovic dan Ezequiel Lavezzi.

Trio ini menghabiskan biaya gabungan € 91 juta dan berarti PSG harus memperhitungkan harga perburuan mereka untuk seorang gelandang.

Emir Qatar saat ini, yang saat itu menjadi putra mahkota, Tamim bin Hamad Al Thani membantu.

Leonardo mengatakan: “[Al Thani] penting dalam keputusan yang diambil; dia tahu sepak bola Saat itu kami mencoba sign [Luka] Modric tapi ternyata tidak mungkin. Kami sudah menandatangani Thiago Silva dan Ibrahimovic, dan Modric terlalu mahal … jadi kami mencari opsi yang lebih tepat dan kami semua yakin bahwa Verratti adalah pilihan yang tepat. ”
Modric pindah ke Real Madrid

Lalu di Spurs, hanya masalah waktu sebelum Modric mendapat kepindahannya yang besar Domino QiuQiu. Itu tiba kemudian musim panas itu dan dengan biaya yang jauh lebih tinggi daripada PSM 12m € yang membayar Pescara untuk Verratti.
Real Madrid menukik dengan tawaran € 30m untuk membawa ace Kroasia ke ibukota Spanyol. Dia diputuskan telah berjuang dalam beberapa bulan pertamanya di Real sebelum orang Bernabeu mulai menghargai bakatnya.

Di puncak permainannya selama beberapa musim sekarang, dia akan turun sebagai gelandang Real terbaik.