Melirik 10 Gol Indah Yang Di Cetak Dalam Pertandingan Persahabatan Bagian 1

Waktu, seperti yang mereka katakan, adalah segalanya – namun begitu sering saat-saat terhebat kita diganggu oleh pertandingan yang tidak serius dan terkadang terjadi di pertandingan 9bet persahabatan

  1. Radamel Falcao vs Amerika De Cali

    Falcao mungkin tidak terkesan dengan Old Trafford atau Stamford Bridge (tidak ada terima kasih kepada fetip fisionya), namun El Tigre telah membuktikan di masa lalu bahwa dia mampu membasmi netter seperti ini, dengan santai dilemparkan pada pertandingan persahabatan bulan Mei 2012 untuk Atletico Madrid di Kolumbia.

    Apakah Kolombia memiliki hak untuk mencoba usaha pada tujuan setelah mengincar sudut Diego yang melayang? Tidak, tidak, tidak. Tapi, dengan punggungnya ke gawang 16 yard keluar, striker tersebut meluncurkan kaki di atas kepala ke senapan tendangan overhead yang tidak jelas ke pojok atas. Jose Mourinho lebih baik menyalakan YouTube.

    2. Hugo Almeida vs Inter

    Baiklah, jadi kita membungkuk peraturannya – game ini tidak benar-benar berarti. Tapi tidak ada orang di sana untuk melihatnya di San Siro, setelah Inter dipaksa untuk memainkan empat pertandingan Eropa di balik pintu tertutup pada 2005/06 menyusul masalah dalam derby Milan.

    Striker Porto Hugo Almeida hampir tidak produktif selama masa mantra di Estádio do Dragão (atau di tempat lain, sebenarnya), yang agak membingungkan bagi pria yang bisa membuat sepak bola seperti ini. Anda tahu ini adalah pukulan bagus saat kiper tidak memiliki kesempatan untuk menyelamatkannya dari jarak 45 yard, itulah yang Almeida lakukan dengan tendangan bebas yang menantang logika.

    Ini membuktikan satu-satunya gol Eropa untuk Porto, dan pada akhirnya sangat sedikit – mereka kehilangan permainan ini setelah kebobolan dua kali dalam 10 menit terakhir, dan berada di urutan terbawah grup.

    3. Michael Owen vs Hangzhou Greentown

    Mari kita mulai di akhir dan bekerja kembali: finish Michael Owen adalah brilian, terkontrol dan akurat, memberi gawang Greentown tidak ada kesempatan. Sentuhan pertamanya sama tak bernoda, karena Manchester United membawa semua Harlem Globetrotters di tim China pada bulan Juli 2009.

    Keindahan tujuan, bagaimanapun, adalah dalam konsepsinya. Ini adalah contoh Berbarotica yang bonafide, kristalisasi otentik dari semua yang dimiliki The Toff.

    Sambil mengesampingkan kotak tembakau dan tongkatnya untuk sesaat, pria abad ke 18 kami yang memiliki boneka hiburan mengambil bola untuk dirinya sendiri, menariknya ke arahnya tidak kurang dari enam pemain Greentown menyukai lebah dengan bunga yang sangat indah. Kemudian film-film Bulgarian itu memberi penglihatan yang visioner Judi Poker atas pembelaan untuk membantu mendirikan mitra pemogokannya. Tujuh menit kemudian, The Toff mencetak gol dirinya (dengan tendangan voli agak miring); United akhirnya menang 8-2 sebelum pahlawan kami yang elegan duduk di depan api yang hangat di rumahnya yang megah, puas dengan pekerjaan petangnya.

    4. Yossi Benayoun vs Wycombe Wanderers

    Bagaimana Anda bahkan menggambarkan tujuan ini? Serangkaian backshell juggled diikuti oleh lob? Tiga kalajengking berturut-turut? Pemogokan individu Benayoun yang mulia di pembukaan Chelsea pra-musim ramah tahun 2011 benar-benar menentang deskripsi dengan kata-kata tertulis.

    Ini juga menunjukkan bahwa, jika tidak berlatih atau bermain di pertandingan, Yossi adalah pendukung setia kantong hacky sebagai alat untuk memperbaiki sentuhan seseorang. Siswa di mana-mana bersukacita.