Ozil Tidak Cukup Baik Untuk Arsenal No.10 – Kata Wilkins

Bintang Jerman tersebut mungkin menuntut kaos tersebut sebagai bagian dari paket apapun untuk memperpanjang waktunya di Emirates Stadium

Mesut Ozil tidak cukup baik untuk mengenakan kaos Arsenal No.10, menurut mantan pemain tengah internasional Inggris Ray Wilkins.

Playmaker internasional Jerman belum menandatangani kesepakatan Domino Qiu Qiu baru dengan The Gunners dan bebas untuk membuka pembicaraan dengan calon pelamar sejak Januari. Namun, telah dilaporkan bahwa ia lebih mungkin untuk menandatangani kontrak baru jika ia diberi nomor pilihannya, karena ia yakin akan meningkatkan mereknya.

Wilkins, bagaimanapun, tidak percaya petenis berusia 29 tahun itu pantas mendapatkannya di depan Jack Wilshere, yang menemukan kakinya lagi setelah menjalani masa pinjaman di Bournemouth.

“Dia bukan pemain hebat, jadi mengapa dia harus memakai 10?” Wilkins berkata di talkSPORT. “Kenapa dia harus memanggilnya dari Jack? Saya pikir kata ‘hebat’ sering digunakan terlalu sering.

“Saya tidak berpikir dia pernah menjadi pemain hebat.

“Anda melihatnya di Liga Primer minggu ini dalam seminggu, dia pemain bagus, dia pemain yang sangat bagus.

“Dia pemain yang fantastis. Saya tidak berpikir dia adalah pemain hebat. ”

Ozil telah bergabung dengan The Gunners sejak 2013, setelah tiba dari Real Madrid dengan biaya sekitar £ 42,5 juta, namun telah membagi pendapat sejak pindah ke Emirates Stadium karena tingkat ketidakkonsistenan yang dirasakan dalam permainannya.

Kendati demikian, ia telah bermain 168 kali untuk tim asuhan Arsene Wenger dan mencetak 33 gol, termasuk 12 terbaik dalam karirnya.

Perak, meskipun, telah relatif tipis di tanah, meskipun ia telah terjaring trio medali pemenang Piala FA.

Ozil, meskipun, bukan satu-satunya pemain Arsenal yang kontraknya Domino QiuQiu mereda. Wilshere juga bisa menemukan dirinya di luar pintu pada bulan Juni depan kecuali jika dia mengikat dirinya dengan kesepakatan baru, namun Gunner yang paling terkenal yang bisa berangkat adalah Alexis Sanchez, yang sangat terkait dengan kepindahan ke Manchester City atau Paris Saint-Germain terakhir. musim panas.

Dengan 1 Januari yang mewakili saat para pemain ini dapat membuka pembicaraan dengan pihak lain, jam tersebut berdetak kencang bagi Wenger untuk menjamin masa depan banyak bintang lain menghadapi kehilangan mereka secara gratis.